PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Kamus para pecinta tahun 2020

Image of Kamus para pecinta tahun 2020
Kamus Para Pecinta (Qâmûs al-‘Âsyiqîn) adalah salah satu dari sekian buku antologi puisi Nizar Qabbani yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Sebagaimana puisi-puisi cinta Nizar lainnya, 66 puisi dalam antologi ini pun menarik—atau memang tak ada puisi cinta Nizar yang tidak menarik. Nizar tetap konsisten pada karakternya sebagai penyair yang berbicara atas nama cinta, asmara, dan wanita. Cinta yang bagi sebagian kalangan dianggap sebagai tema yang klise, segar bagi Nizar.

Sepanjang hidupnya dan selama proses kreatifnya, Nizar tak pernah mengenal bahwa apa yang disebut sebagai cinta itu adalah sesuatu yang usang. Justru, ia mati-matian berbicara atas nama cinta dan wanita untuk membuktikan bahwa persoalan cinta—terutama di dunia Arab—tidaklah baik-baik saja. Cinta, dalam pandangannya, mesti terus diperjuangkan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada cinta itu sendiri.
Ketersediaan
B24742811 NIZ k c1Perpustakaan FAH (800)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

811 NIZ k

Penerbit

Diva Press : Yogyakarta.,

Deskripsi Fisik

vi, 106 hlm, 20 x 14 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978-623-293-014-8

Klasifikasi

811

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

unmediated

Tipe Pembawa

volume

Edisi

Cet.1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?